Sunday 19 August 2018

Hi, namaku 1iq4id

'iq
Hai Teman", Namaku Iqdam 😄

     Saya biasa dipanggil oleh teman" saya dengan nama panggilan Iqdam. Saat ini saya berumur 12 Tahun. Saya bersekolah di SMPN1 Kota Magelang. Saat ini, saya menduduki bangku kelas 7. Saya akan membagi ilmu kelada teman-teman semua, jadi jangan lupa ikuti akun google+ saya ya, untuk mendapatkan update artikel bermanfaat terbaru. Saya akan berkomitmen untuk memposting update terbaru minimal 1 per minggu. Dukung ya Teman", Terima Kasih 😊

Hubungi saya di

1. Email : Here
2. Instagram : Here
3. Google+ : Here
4. Blog : Here
5. Youtube Channel : Here

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Penghasilan dengan Google AdSense

'iq Sumber : Penulis Hai Sobat... Kali ini, saya akan menjelaskan tentang apa itu Google AdSense dan bagaimana cara mendapatkan...